Friday 14 February 2014

Pria atau lelaki sejati itu bukan cuma soal bersikap maskulin, tapi juga mau bekerja keras, bisa mengendalikan emosi, dan berani bertanggung jawab.

Kenapa Pria harus mempunyai tanggung jawab atas kehidupan di dunia ini, penyebabnya adalah ketika Pria pertama Adam, sebagai penyebab dosa pertama lahir di dunia ini setelah bersama-sama wanita yaitu Hawa makan buah pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat (buah terlarang), walaupun kita tahu bahwa Hawalah yang pertama kali memakan buah tersebut kemudian memberikannya kepada Adam, setelah di pujuk oleh ular yaitu si iblis tetapi itu semua tidak terlepas dari kesalahan Adam. Akibat dari kejadian tersebut manusia jatuh ke dalam dosa dan terputuslah hubungan kekalan manusia dengan Allah.
Adam jauh sebelum Hawa makan buah terlarang di dalam Kej. 2:16-17 telah menerima perintah dari Allah tentang larangan memakan buah tersebut. Dan pada waktu mereka memakan buah tersebut Adam ada bersama-sama dengan Hawa tapi tidak berusaha mencegahnya melainkan hanya berdiam diri saja. Lihat Kej. 3:6 dan 17.

Salam Pria sejati. Teruskan melawat blog ini.

Tuhan memberkati.

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

Bahan-bahan rohani Pria Sejati

Membeli secara Online

lazada